Adwoa Aboah Terpilih Sebagai Model of The Year 2017
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-12-2017 | 16:02 WIB
Model-Adwoa1.gif Promo PKP
Adwoa Aboah. (foto: net)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - British Fashion Awards 2017 baru saja selesai digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris pada Senin (4/12) malam kemarin. Acara tahunan tersebut berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh banyak model, aktris, desainer, hingga penyanyi internasional.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ada 1 nominasi yang selalu menjadi sorotan utama, yaitu Model of The Year. Dan di tahun ini, juri sebelumnya telah memilih 5 nama model yang dinilai paling bersinar, yaitu Kaia Gerber, Winnie Harlow, Adwoa Aboah, serta kakak beradik Bella dan Gigi Hadid.

Dari kelima model yang memang tengah naik daun tersebut, akhirnya diumumkan bahwa pemenangnya adalah Adwoa Aboah, seperti yang dilansir Just Jared. Mengalahkan 4 model yang masuk nominasi lainnya, tentu saja membuat wanita berusia 25 tahun itu begitu bahagia.

Nama Adwoa sendiri mungkin sedikit asing di telinga kalian jika dibandingkan dengan keempat nominator lainnya. Tapi prestasi yang ditorehkan Adwoa selama setahun terakhir ini memang layak diacungi jempol dan tidak kalah dengan yang lainnya.

Tahun ini saja, Adwoa sudah muncul di berbagai majalah fashion ternama, termasuk di issue pertama British Vogue. Adwoa juga berulang kali muncul di fashion week untuk brand ternama dan bekerja sama dengan Marc Jacobs Beauty, John Hardy, hingga H&M.

Di malam spesialnya itu, Adwoa sendiri tampil kece dengan mengenakan dress dari Halpern yang dipadukan dengan cape dari Burberry. Penampilannya makin edgy dengan turban yang menutupi kepala gundulnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI