Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibunda Agus Menangis Histeris Lihat Jenazah Anaknya Tergantung di Kamar Mandi
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 20-11-2017 | 14:50 WIB
Ibu-histeris1.gif Honda-Batam
Asmaidah menangis histeris mengetahui anaknya tewas tergantung. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asmaidah, ibu kandung Agus Supriyanto (20) menangis hiteris ketika jenazah anaknya dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Thabib.

Pantauan di tempat kejadian, pada saat anggota identifikasi memasukan korban ke dalam kantong mayat, dan akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi ibu korban menangis hiteris dengan memanggil-manggil nama anaknya.

Akibat teriakan dan tangisan hiteris ibunya ini, semakin membuat warga penasaran untuk melihat dan kaget dengan suara ibunya tersebut. Di tempat kejadian juga terlihat beberapa polwan berusaha untuk menenangkan ibu korban tersebut.

"Suprianto.. Kenapa begini nak..," tangis hitesris Asmaidah sambil dibopong oleh Polwan hingga ke dalam mobil ambulana, Senin (20/11/2017).

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal membenarkan kejadian ini, dimana pihaknya medapatkan laporan dari masyarakat setempat, bahwa ada seorang pemuda yang tergantung di kamar mandi kediaman tantenya.

"Kita dapat laporan dari masyarakat setempat dan langsung turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi ?bersama identifikasi Polres Tanjungpinang," ungkapnya.

Pada saat dilakukan identifikasi pihaknya melihat dan ketika dicek di lokasi sudah melihat korban sudah meninggal tergantung dengan menggunakan tali tambang. Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum.

"Kita belum bisa mengetahui penyebabnya yang jelas dugaan sementara meninggal karena bunuh diri, yang jelas kita saat ini masih melakukan identifikasi di rumah sakit terdekat," pungkasnya.

Editor: Yudha