Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemuda di Tanjungpinang Ini Ditemukan Tewas Tergantung dalam Kamar Mandi
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 20-11-2017 | 14:15 WIB
Gantung-diri1.gif Honda-Batam
Pemuda tegas gantung diri di Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Agus Supriyanto (20) ditemukan tewas tergantung di kamar mandi kos-kosan tantenya, Gang Duyung, 4 RT/1 RW 8 Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (20/11/2017) pukul 12.30 WIB.

Pantauan di lapangan, tampak seluruh warga penasaran untuk melihat seorang pemuda yang tergantung di dalam rumah.

Asmaidah, ibu kandung korban, mengatakan, anaknya setiap harinya berkerja sebagai buruh harian lepas sebagai pemanjat kelapa. Namun dua hari belakangan ini anaknya ini libur dan tidak berkerja, sehingga anak saya pergi ke rumah tantenya ini.

"Semalam dia pergi ke rumah tantenya untuk main-main, karena anak saya ini libur dari kerjanya," ujar Asmaidah sambil menangis.

Keesokan harinya, tantenya ini mengantarkan anaknya untuk pergi ke sekolah. Namun pada saat pulang ke rumah dan mencoba membuka pintu namun pintu tidak dikunci dan tidak ada suara dari dalam rumah. Ketika tantenya ke dapur dan tantenya melihat anak saya suadah terantung.

"Ketika adik saya ini pulang dari ngantar anaknya kesekolah adik saya ini sudah melihat anak saya tergantung dikamar mandi," ucapnya.

Ibunya mengungkapkan anaknya ini tidak pernah bercerita kalau ada masalah didalam pekerjaan, yang dirinya ketahui anaknya tinggal dikos-kosan di KM 8 Tanjungpinang, karena libur dia bersilahturahmi ketempat tantenya.

Hinga berita ini diunggah, banyak polisi yang datang untuk melakukan identifikasi dan belum diketahui penyebab kematian korban.

Editor: Yudha