Vicky Shu & Ade Imam Berencana Punya 11 Anak
Oleh : Redaksi
Selasa | 14-11-2017 | 15:50 WIB
Vicky-Shu-Nikah11.gif
Pernikahan Vicky Shu. (Foto: Brilio)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sejak tanggal 23 September 2017 lalu, penyanyi cantik Vicky Shu telah resmi menjadi istri dari pria bernama Ade Imam. Saat ditanya tentang kehamilan, pasangan ini meminta didoakan. Meski telah menikah lebih dari satu bulan, Vicky dan Ade rupanya belum sempat berbulan madu.

"Kita belum sempat honeymoon kan. Kita masih ada kerjaan alhamdulillah, memang belum sempat honeymoon. InsyaAllah kalau nggak awal tahun 2018 yah akhir tahun 2017. Tergantung nanti, biasanya tahun baru ada kerjaan kan. InsyaAllah setelah itu. Januari atau Februari lah pengen ke Eropa," ujar Vicky Shu di acara lamaran Syahnaz yang berlangsung di kediaaman Raffi Ahmad, Cinere, Depok, Minggu (12/11/2017).

Meski Vicky ingin ke Eropa, sang suami rupanya lebih suka menjelajahi lokasi-lokasi indah di dalam negeri. Pasangan ini pun merencanakan 2 bulan madu yang berbeda.

"Aku mau ke Lombok, Labuan Bajo," tutur Ade. "Yah ke Gili, NTB, dll kalau di Indonesia," tambah Vicky.

Setelah menikah Vicky Shu dan Ade memang berencana untuk langsung mendapatkan anak. Pasangan ini berniat pergi ke dokter untuk mengecek kondisi tubuh sebelum program anak.

"Setelah ini kali yah (ke dokter). Biar tertata aja," ujar Ade. "Memang rencananya Minggu depan udah jadwalin ke dokter buat cek semuanya. Jadi insyaAllah semoga lancar jaya," tambah Vicky.

Ade sendiri ternyata termasuk orang yang berpikiran banyak anak banyak rezeki. Karena itu ia bercanda untuk memiliki anak dari sang istri.

"Nggak (jadi 12), 11 aja hahaha," tutur Ade. "InsyaAllah sedikasihnya aja. Karena anak itu rezeki," tambah Vicky.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI