Kontestan Indonesia Siap Bersaing di Semi Final Asia's Got Talent
Oleh : Redaksi
Senin | 13-11-2017 | 16:26 WIB
Asias-Got-Talent1.gif
Asia's Got Talent. (Foto: AXN Asia)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Empat kontestan asal Indonesia siap bersaing di semi final kompetisi bakat Asia's Got Talent musim kedua untuk memperebutkan hadiah utama senilai 100.000 dolar AS.

Akira Kimura, komedian asal Jepang yang menggabungkan sulap dengan humor, ilusionis misterius The Sacred Riana, Rici si breakdancer cilik dan pemain harpa Angela July sudah menyiapkan penampilan terbaik untuk memukau dewan juri Asia's Got Talent.

"Bangga banget, dari Indonesia paling banyak tahun ini ke semifinal," ungkap Angela di Jakarta, Senin (13/11/2017).

Angela berhasil lolos audisi kompetisi ini setelah menampilkan kebolehannya menyanyi sambil bermain harpa. Melalui kompetisi ini, ia ingin menantang dirinya sendiri untuk mencapai mimpinya meski sudah disibukkan dengan aktivitas sebagai istri dan ibu.

Rici, bocah 11 tahun yang sudah belajar breakdance selama enam tahun, mempersiapkan kejutan yang akan membuat dewan juri yang terdiri dari David Foster, Anggun dan Jay Park tercengang.

"Enggak cuma pure breakdance, ada juga trik yang berbeda, pokoknya suprise," kata Rianto, ayah Rici, dalam konferensi pers.

Sementara itu, Akira yang mengocok perut dewan juri dan penonton saat audisi berjanji menyiapkan penampilan yang lebih menghibur. Meski berasal dari Jepang, Akira kini aktif tampil di Indonesia.

Dalam bahasa Indonesia yang terpatah-patah, ia mengatakan pertunjukan berikutnya akan lebih heboh.

Berbeda dengan tiga kontestan lain, ilusionis The Sacred Riana yang punya nama lengkap Marie Antoinette Riana tidak membuka mulut sedikit pun selama konferensi pers maupun wawancara media.

Dengan rambut lurus tergerai yang menutupi sebagian wajahnya, perempuan yang mengusung aliran bizarre illusionist itu hanya menunduk diam. Tangannya sesekali bergerak memainkan bonekanya. Mengenakan gaun hitam selutut dipadukan stoking putih yang senada dengan boneka yang dipeluknya erat.

"Dia hanya bicara kalau memang sedang ingin saja," jelas Bow, manajer Riana.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha


BNN-KEPRI