Habis Baliho Paslon, Terbanglah 'Balon Pilkada Damai' Kepri
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 07-12-2015 | 08:26 WIB
P_20151206_152101.jpg
Inilah "balon Pilkada damai" Kepri yang melayang-layang di Simpang Jam Kota Batam. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari pertama minggu tenang di Kota Batam, Minggu (6/12/2015), diwarnai dengan terbang dan melayang-layangnya balon udara berisi pesan damai saat Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. 


Pada hari pertama minggu tenang ini, Panwaslu Kota Batam melakukan pembersihan spanduk, baliho dan alat peraga kampanye Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri dan Walikota-Wakil Walikota Batam. Sejumlah truk berhasil menurunkan umbul-umbul dan baliho serta spanduk, lalu membawanya ke Sekupang Batam. 

Habis masa tayang alat peraga kampanye Paslon, kini mengudaralah "balon Pilkada damai" Kepri di Simpang Jam Lubuk Baja Batam. Balon udara yang membawa pesan Pilkada aman dan damai itu terpasang di belakang Pos Lantas Polresta Barelang.

Diantara pesan yang disampaikan oleh "balon Pilkada damai" itu adalah, "Stop Anarkis, Kepri Cinta Damai", "Golput? No Way!!!", "Pilkada Aman, Kepri Damai" dan pesan yang mengingatkan tanggal 9 Desember 2015 sebagai hari pemungutan suara. 

Pantauan BATAMTODAY.COM, kegiatan pemasangan balon udara ini berlangsung sore hari, saat Simpang Jam baru saja diguyur hujan lebat.  

Editor: Dardani