Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kalapas Batam Pastikan Warga Binaan Meninggal karena Sakit

30-06-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Asri, warga negara (WN) Singapura yang menjadi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam dinyatakan meninggal, setelah sempat mencoba melakukan percobaan bunuh diri pada Sabtu (27/6/2020).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam Mishbahuddin, saat dikonfirmasi, membenarkan insiden tersebut rekan korban di Blok D12

Dua Terdakwa Narkotika di Batam Dituntut 11 Tahun Penjara

30-06-2020 | 11:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Deviana Setiawati dan rekannya Yuda Dwi Prastiyo hanya tertunduk lesu saat dituntut 11 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Herlambang. Pasalnya, kedua terdakwa terbukti menjadi bandar sabu di Kota Batam.

"Menuntut agar majelis hakim yang mengadili perkara ini menjatuhkan hukuman terhadap terdakwa Deviana Setiawati dan Yuda Dwi Prastiyo dengan pidana penjara selama 11 tahun," kata JPU Herlambang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (29/6/2020) kemarin.

Kadispar Batam Apresiasi Kegiatan Gakosmob Terapkan Protokol Kesehatan

30-06-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gabungan Sewa Mobil Batam (Gakosmob) didukung Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam melakukan simulasi protokol kesehatan pada jasa transportasi Kota Batam, bertempat di Welcome To Batam, Batam Centre, Senin (29/6/2020).

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat selaku jasa rental mobil Batam siap menyambut kedatangan wisatawan ke Kota Batam dengan menjalakan protokol kesehatan.

Rahma Kunjungi Orangtua Gadis Remaja yang Hilang Sejak 4 Juni Lalu

30-06-2020 | 09:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kabar hilangnya seorang anak perempuan berusia 15 tahun sejak 4 Juni kemarin, membuat Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma menyampaikan harapannya kepada orang tua Annisa Livinda Putri agar segera kembali dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Rahma mengunjungi rumah orang tua Annisa di Kampung Sumberejo, benerapa hari yang lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, Rahma menyampaikan rasa prihatin dan langsung meminta kepada pihak Kepolisian dapat membantu menemukan Annisa.

Presiden Jokowi Pesan Sapi Kurban di Batam

30-06-2020 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo direncanakan akan memesan hewan kurban seekor sapi di penangkaran hewan kurban Seitemiang kandang Polaris Livestock untuk dikurbankan di Kepri.

Hal Ini disampaikan Nago, salah satu pengurus kandang Polaris Livestock, saat ditemui beberapa waktu lalu.