Honda City Geruduk Warung Nasi di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 23-10-2017 | 11:51 WIB
honda-city.jpg
Honda City BP 1365 BA terbalik di Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satu unit mobil Honda City BP 1365 BA terbalik ke pekarangan salah satu warung nasi di Jalan Gatot Subroto Km 5 Bawah, Tanjungpinang, Senin (23/10/2017) sekira pukul 07.30 WIB.

Mobil yang dikemudian Muhammad Bastian Tara (32) melaju kencang di jalan dan tiba-tiba lepas kendali.

Herman, karya?wan warung nasi itu mengatakan, pada saat dirinya berada di dalam warung mendengar suara keras dari luar pagar. Ia tidak menyangka bahwa suara dentuman keras merupakan mobil terbalik, malah saat itu Herman mengira suara petir.

"Saya kirain petir, tapi ternyata pas saya lihat keluar ada mobil yang terbalik dan menerobos pagar," ujar Herman.

Ketika dia melihat, ternyata ada seorang pengendara yang terjebak di dalam mobil itu dan dia pun melakukan pertolongan dibantu tetangga lainnya yang tinggal di sekitar tempat itu.

"Untuk membantu mengeluarkannya dengan cara memecahkan kaca belakang mobil karena seluruh pintu dalam keadaan terkunci," ungkapnya.

Tak lama kemudian, Polisi datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengakatakan mobil Honda City BP 1365 BA yang dikendarai oleh Muhammad Bastian Tara melaju dari arah perla menuju Makam Pahlawan. Sesampainya di tempat kejadian, sopir hilang kendali dan menerobos pagar warung nasi itu.

"Diduga pengendara lepas kendali sehingga menabrak pagar dan terbalik. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami luka ringan," kata Ridwan, Senin.

Editor: Gokli