Berhasil Ditangkap, Buaya Sepanjang 2,15 Meter Ini Ternyata Pernah Menyerang Anak-anak
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 14-10-2017 | 14:38 WIB
Buaya-Tpi11.gif
Buaya sepanjang 2,15 meter di Tanjungpinang berhasil ditangkap. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penangkapan seekor buaya sepanjang 2,15 meter, di Jalan Akasia Tanjungpinang jadi tontonan warga.

"Penasaran saja mau lihat, belum pernah lihat soalnya biarpun tinggal di sini," kata Ucok, salah satu warga kepada wartawan, Sabtu (14/10/2017).

Ucok menjelaskan belum lama ini, buaya tersebut sempat akan menerkam anak-anak, untungnya tidak terjadi apa-apa terhadap anak tersebut.

"Untunglah tak digigit anak itu. Tapi sekarang kita sudah tidak takut lagilah, sudah ditangkap buayanya," ungkapnya.

Ucok yang pada saat itu membawa anaknya, menunjukan buaya itu kepada anaknya, dan menyuruh anaknya untuk berfoto kepada buaya, namun karena pada saat itu ramai dengan kerumanan orang dan buaya itu cepat dibawa oleh Tim Damkar, dirinya tidak sempat berfoto dengan buaya itu.

"Sini nak foto dengan buaya ini, yang mau menggit teman kamu," ucapnya.

Sementara itu, Simanjuntak merasa bersyukur dan berterimakasih karena tim rescue damkar Tanjungpinang sudah berhasil menangkap buaya yang bersarang di bawah rumahnya, sehingga dirinya tidak khawatir lagi.

"Saya berterimakasih kepada bapak-bapak ini yang telah menangkap buaya ini, saya harap tak ada lagi lah buaya-buaya lain yang datang ke sini," ucapnya.

Editor: Yudha