Dislaikmatal Sosialisasikan Penyelenggaraan Kelaikan Materil di Mako Lantamal IV
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 11-10-2017 | 09:52 WIB
sosialisasi-AL.jpg
Jajaran Lantamal IV foto bersama tim sosialisasi dari Dislaikmatal di Mako Lantaman IV Tanjungpinang. (Dok Dipen Lantamal IV)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Sandhy R. Aiphassa menerima Tim Sosialisasi Penyelenggaraan Kelaikan Materiel dari Dinas Kelaikan Material Angkatan Laut (Dislaikmatal) di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (10/10/2017).

Tim yang diketuai Kasudisstad Dislaikmatal Kolonel Laut (T) Dede Nataramaja tersebut beranggotakan tiga orang diantaranya Letkol Laut (E) Tunggul Puliwarna sebagai pemberi materi dalam sosialisasi dibantu Mayor Laut (T) Dwi S. Putro dan Penda III/Sundoyo.

Sosialisasi yang dilaksanakan ini dimaksud untuk memberikan pemahaman kepada seluruh prajurit Lantamal IV tentang pentingnya penyelamatan kelaikan materil di lingkungan TNI AL. Tujuannya, untuk menjamin kesiapan dan keselamatan materiel, personil maupun lingkungan dalam rangka mendukung operasi operasi TNI AL.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut antara lain Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Teguh Subekti, Kadisfaslan Lantamal IV, Kadisbek Lantamal IV dan perwakilan perwira di bawah jajaran Lantamal IV.

Editor: Gokli