Lis Minta Organisasi Kepemudaan Beri Kontribusi Positif untuk Daerah
Oleh : Habibi
Selasa | 12-09-2017 | 12:14 WIB
lis-darmansyah17.gif
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah meminta semua organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan agar bisa melahirkan ide-ide kreatif bagi kemajuan organisasinya maupun pembangunan di daerah.

"Keberadaan organisasi harus bisa memberi kontribusi positif untuk daerah dan masyarakat di Kota Tanjungpinang," tutur Lis saat menghadiri Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang periode 2017-2022, Senin (11/9/2017).

Dikatakan Lis, keberadaan sebuah organisasi masyarakat atau lainnya adalah mitra pemerintah. Organisasi yang punya program jelas harus bisa memanfaatkan kemitraan. Pemerintah butuh bantuan untuk sukseskan program pemerintah dengan memperdayakan sebuah organisasi, dengan begitu, organisasi tersebut bisa ikut memberikan kontribusi kepada masyarakat di Kota ini.

Lis berharap, pengurus setiap organisasi dapat memberi pendidikan, dan contoh membangun sumber daya manusia yang unggul, serta mampu memberi hal yang terbaik bagi masyarakat.

"Apa yang sudah menjadi komitmen didalam organisasi harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Semua organisasi harus mampu menjawab tantangan kedepan. Teruslah semangat, terus berkarya, dan terus berbuat untuk mengedepankan hal-hal terbaik yang sudah di cita-citakan," kata Lis.

Editor: Yudha