Polisi Pastikan Tina Korban Pembunuhan
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 22-05-2017 | 09:28 WIB
psk-01.gif
Jasad Tina Sumartini saat dievakuasi Polisi dari kamar kost. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tina Sumartini (44), wanita asal Garut yang ditemukan tewas di kamar kost, Jalan Bintan Tanjungpinang dipastikan merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintor mengatakan pihak telah menemukan petunjuk bahwa wanita yang ditemukan tewas di kamar kost itu merupakan korban pembunuhan. Korban diduga dibunuh teman dekatnya, seorang pria yang telah diamankan Polisi.

"Wanita ini memang benar dibunuh oleh teman dekatnya sendiri di dalan kamar kost," ujar Joko, saat dikonfirmasi Minggu (21/5/2017).

Saat ini pelaku yang diduga telah membunuh wanita itu juga telah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Tanjungpinang dan telah mendekam di dalam jeruji besi Mapolres Tanjungpinang.

"Pelaku pembunuhan ini ada satu orang yang dibekuk beberapa hari lalu setelah kejadian," ujar Kapolres.

Sementara itu, saat ditanya mengenai siapa nama pelaku, dan bagaimana kronologi kejadian pebunahan ?itu, Kapolres belum mau membeberkannya.

"Nanti saja kita akan lakukan press rillis dalam waktu dekat ini," tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edi Supandi mengatakan bahwa korban saat ditemukan pada wajah bagian sebelah kiri dalam keadaan membiru dan membekak.

"Iya memang benar wajah wanita itu membiru dan bengkak," kata dia.

Editor: Gokli