Waw, Pasar Baru I Tanjunginang akan Dipasang Videotrone
Oleh : Habibie Khasim
Jum\'at | 12-05-2017 | 16:26 WIB
pedagang_pasar_tpi-400x192.gif
Aktivitas pasar tradisional di Tanjungpinang (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Inovasi tanpa henti, itulah yang saat ini dilakukan Pemerintah Kota Tanjungpinang setelah mendapatkan penilaian yang kurang baik dari Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) tahun 2016.

Salah satu inovasi yang dalam perencanaan Pemerintah Kota Tanjungpinang adalah mengadakan videotrone di kawasan Pasar Baru I, Kota Lama, Tanjungpinang.

Pengadaan tersebut direncanakan akan diadakan tahun 2017, dengan tujuan memberikan informasi kepada masyarakat pasar. Ini juga masuk dalam program pengembangan sarana dan prasarana perdagangan yang ditaja oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang.

Dari data yang BATAMTODAY.COM dapatkan, Videotrone tersebut masuk dalam agenda pengadaan langsung dinas yang dikepalai oleh Juramadi Esram tersebut. Dalam rencana Dinas Perdagangan dan Perindustrian, pagu dana yang diangarkan untuk pengadaan videotrone tersebut sekitar Rp150 juta.

Dalam rencananya, pengadaan dilakukan pada bulan Maret atau April lalu. Namun, apakah telah dilaksanakan atau dibatalkan karena rasionalisasi yang pun tengah dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang, belum dapat diketahui. Bahkan, Juramadi Esram pun belum dapat dihubungi.

Editor: Udin