Akbar Tandjung Nilai Ade Angga Sudah Pantas Jadi Wali Kota
Oleh : Habibie Khasim
Rabu | 10-05-2017 | 16:26 WIB
Akbar-Tandjung-400x192.gif

Dewan Pembina Partai berlambang pohon beringin tersebut menilai, Ade Angga sudah benar-benar layak menjadi Wali Kota Tanjungpinang (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Petinggi Partai Golongan Karya, Akbar Tanjung, datang ke Tanjungpinang dalam rangka memberikan materi kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Asrama Haji Tanjungpinang.

Sebelum itu, Akbar Tanjung bersama Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga menikmati kopi khas Tanjungpinang bersama awak media. Dalam kesempatan itu, Akbar Tanjung tidak segan memuji figur Ade Angga. Bahkan, dia mengatakan, Ade sudah sangat cocok menjadi Wali Kota Tanjungpinang ke depan.

Partai Golkar yang telah berperan aktif dalam perpolitikan di Indonesia sejak pemilu pertama di tahun 1971 sampai dengan pemilu terakhir di era repormasi pada tahun 2014, tentu saja mempunyai kepentingan dalam menyonsong berbagai agenda-agenda politik ke depan, khususnya agenda pilkada di Kota Tanjungpinang.

"Dalam menilai kader-kader Partai Golkar itu, mempunyai tolak ukur yang namanya Prestasi, Dedikasi, Loyalitas Tidak tercela (PDLT). Dengan persyaratan-persyaratan itu kami menyakini Ade Angga merupakan seorang tokoh Golkar yang bisa bisa kita percaya untuk menduduki jabatan Wali Kota Tanjungpinang," tutur Akbar Tandjung saat ditemui di Morning Bakery Km 8 Tanjungpinang, Rabu (10/5/2017).

Dewan Pembina Partai berlambang pohon beringin tersebut menilai, Ade Angga sudah benar-benar memahami permasalahan organisasi, khususnya masalah politik dan masalah-masalah yang berkaitan dengan pemerintahan. Maka dari itu, dia sebagai senior sangat mendukung dan yakin, Ade Angga mampu mencuri hati publik di Tanjungpinang.

"Ade Angga merupakan kader Golkar yang patut kita dukung untuk menduduki jabatan publik, khususnya sebagai Wali Kota di Tanjungpinang ini. Lagi pula, dari segi pendidikan cukup baik, kemudian dari komitmennya untuk membangun Golkar dan membangun masyarakat sangat baik," tuturnya.

Editor: Udin