Dispora Tanjungpinang Targetkan Juara Umum O2SN Provinsi
Oleh : Habibi
Rabu | 26-04-2017 | 15:38 WIB
Gunawan_Grounimo.JPG

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Gunawan Grounimo. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Gunawan Grounimo optimis dapat meraih juara umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi yang digelar Mei mendatang.

Hal itu diyakni karena siswa-siswa di Tanjungpinang sangat menonjol dan berbakat diberbagai cabang yang akan diperlombakan.

"Saya lihat dari koordinasi dengan juri dan pelatih, memang siswa kita sangat berbakat dan berpotensi untuk melangkah lebih tinggi lagi. Makanya, kita menargetkan, Tanjungpinang juara umum pada O2SN tingkat Provinsi,” kata Gunawan, Rabu (26/4/2017).

Meskipun perhelatan tahunan ini sudah dekat, Gunawan mengatakan sejak dari awal Dispora Tanjungpinang sudah mempersiapkan dan juga melakukan pembinaan para atlet.

"Kemudian, bukan hanya dari Dispora, pihak sekolah pun telah mengembleng para siswa untuk menjadi pemenang," tutur Gunawan.

Sementara untuk cabang olahraga (Cabor) yang paling diunggulkan oleh Pemko Tanjungpinang dalam O2SN tingkat Provinsi nanti adalah cabor Atletik, Silat dan Renang.

Editor: Yudha