Perpanjangan Pendaftaran Open Bidding, Hanya Tambah 2 Pelamar
Oleh : Habibi
Kamis | 20-04-2017 | 13:26 WIB
tengku_dahlan_-_ke_bp2t_tpi.jpg

Tengku Dahlan, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perpanjangan pendaftaran lelang tiga jabatan eselon II B di lingkungan Pemko Tanjungpinang sudah ditutup 18 April kemarin. Setelah memperpanjang selama lima hari kerja, penambahan calon pejabat yang mendaftar untuk ikut open bidding hanya 2 orang.

 

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang yang juga anggota Penitia Seleksi, Tengku Dahlan mengatakan bahwa 2 orang yang mendaftar tersebut merupakan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

"Menurut info dua orang ini dari Provinsi. Mereka mendaftar di Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perhubungan. Dengan bertambahnya dua pendaftar ini, jumlah peserta yang mengikuti lelang jabatan ada 36 orang. Karena sebelum adanya perpanjangan pendaftaran tersebut sudah ada 34 pelamar pada sembilan jabatan yang dilelang," terang Dahlan saat dihubungi, Kamis (20/4/2017).

Selanjutnya, para pelamar ini akan masuk dalam tahapan assesmen dan wawancara. Kegiatan tersebut akan dilakukan pada tanggal 21-22 April dan 25-26 April di Hotel CK.

Sementara itu, terkait calon dari Anggota TNI/Polri, Dahlan mengatakan, hingga masa perpanjangan jadwal pendaftaran habis, tidak ada satu orangpun dari anggota TNI/Polri mendaftar di Pemko Tanjungpinang. Memang, hal ini dikarenakan pangkat yang ditentukan sekelas Kapolres atau Dandim yang tentunya berat untuk para pelamar.

Editor: Yudha