Karyawan Inul Vista Tanjungpinang Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 12-04-2017 | 16:02 WIB
Penemuan-mayat1.jpg

Masyarakat penasaran dengan temuan mayat penghuni rumah kontrakan di Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Perumahan Kijang Kencana II dihebohkan dengan penemuan mayat di rumah kontrakan Blok C Nomor 54, RT03/ RW 01, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur Tanjungpinang pada Rabu (11/4/2017) pukul 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama Dewi, karyawan karaoke Inul Vista. Ia ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya oleh Jaka (47), Sekuriti Inul Vista Bintan Center yang pada saat itu datang bersama rekannya untuk mengecek keadaan korban.

"Kita disuruh bos ngecek keadaan korban di rumahnya karena tidak masuk hari ini," ujar Jaka.

Setelah sampai disana, Ia melihat rumah tersebut tertutup dan terkunci dari dalam, setelah diketuk-ketuk beberapa kali pintunya tetap juga tidak dibuka.

"Saya ketuk-ketuk dan panggil korban dari luar tapi masih juga tidak dibuka," katanya.

Setelah itu, karena penasaran, Jaka memanggil pemilik rumah kontrakan untuk meminta izin untuk membuka paksa pintu rumah tersebut.

"Setelah dibuka saya lihat ke kamar, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak benyawa dengan posisi terbaring," ungkapnya.

Melihat kejadian itu, Ia langsung memberitahu pemilik kontrakan dan RT setempat yang langsung menghubungi pihak Kepolisian.

Sementara itu pantauan lapangan terlihat aparat Kepolisian melakukan olah TKP di dalam kamar tempat korban ditemukan. Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan dari Polisi mengenai penyebab kematian korban.

Editor: Yudha