Ini Kronologis Laka Maut di Depan Mess Auri Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 21-02-2017 | 12:50 WIB
lakalantas-depan-mess-auri.gif

Tiga pengendara sepeda motor Yamaha Zupiter Z BP 5084 QW menabrak tembok di Jalan Brigjen Katamso, depan Mes Angkatan Udara Tanjungpinang, Selasa (21/2/2017) dini hari. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, Iptu Samsul Bahri mengatakan, kecelakaan sepeda motor Jupiter Z yang menewaskan Agus Irawan (35) dan melukai dua rekannya pada Selasa (21/2/2017) dini hari akibat kebut-kebutan.

Ia menjelaskan, awalnya Irawan membonceng dua rekannya yang bernama Sutono (33) buruh bangunan di Lagoi dan Dewi melaju dari arah Tanjungunggat menuju ke arah kampus STTI dengan kecepatan tinggi. Tepat di depan Mes Angkatan Udara Tanjungpinang, Irawan tidak dapat mengendalikan motornya hingga keluar jalur dan menabrak pembatas parit

"Dengan kecepatan tinggi pengendara itu menabrak tembok, sehingga dua rekannya terlempar dan korban terbentur tembok. Akibatnya Irawan meninggal ditempat, sedangkan Sutono dan Dewi kritis dan dilarikan ke RSUD Tanjungpinang," ujar Samsul Bahri saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Senin (21/2/2017).

Ia menambahkan, setelah dilakukan visum, para korban tidak dalam kondisi mabuk alkohol atau minuman keras.

"Hasil visum dokter tidak ada yang mengarah pada minuman keras, mereka menabrak karena melaju dengan kencang," ujarnya.

Selain itu, Samsul menambahkan, Sutopo yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit juga meninggal dunia akibat benturan dibagian kepalanya.

"Jadi dua orang yang meninggal dunia yakni Irawan dan Sutono. Sedangkan Dewi kondisinya masih kritis," pungkasnya.

Editor: Yudha