Ucapkan Selamat, Nurdin Harapkan Kinerja Polri di Kepri Semakin Baik
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 21-01-2017 | 16:38 WIB
Nurdin-berikan-kapur-sirih-kepada-Kapolri.gif

Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun memberikan kapur sirih kepada Kapolri, Jenderal Tito Karnavian
dan istri karena telah diberi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa oleh suku Melayu, Kerajaan Riau Lingga (Foto: Charles Sitompoul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kapolri, Jenderal Tito Karnavian yang telah diberi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa oleh suku Melayu, Kerajaan Riau Lingga, serta berharap agar kinerja Polri di Kepri semakin baik dalam memberikan pelayanan, pengamanan dan pengayoman.

Kapolri, Jenderal Tito Karnavian diberi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa oleh suku Melayu Kerajaan Riau Lingga (Foto: Charles Sitompul) (Foto: Charles Sitompul)

"Semoga Pemberiaan gelar pada Kapolri akan membawa keberkahan, kekuatan dan dilindungi Allah SWT. Pemberiaan gelar telah berdasarkan penilaian yang dilakukan. Dan gelar yang diberikan merupakan amanah serta motivasi dalam menjalanlan tugas," ujarnya.

Baca: Dapat Gelar dari Kerajaan Melayu, Kapolri Tito Termotivasi dalam Bertugas

Kepri sebagai daerah Kepulauan yang terdiri dari ribuan pulau, dikatakan Nurdin, menjadi miniatur Indonesia yang dihuni oleh seluruh suku bangsa. Dan berkat kerja sama dan peran Kepolisaan serta instansi lainya, selama ini kondisi dan situasi Provinsi Kepri berlangsung aman dan kondusif.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama istri, Tri Suswati, resmi bergelar Datok dan Datin Perdana Satria Wangsa (Foto: Charle Sitompul)

‎"Kami berharap, dengan kenaikan Tipologi Polda Kepri dari Tipe B ke A, maka ke depan kinerja Kepolisian juga akan semakin baik. Dan pelaksanaan pembangunan serta investasi dalam peningkatan ekonomi dapat terus dilakukan," ujarnya.

Editor: Udin