Diduga Kuat Berisi Narkoba

Petugas Pelabuhan SBP Gagalkan Pengiriman Paket Mencurigakan Tujuan Anambas
Oleh : Alfredi Silalahi
Rabu | 25-05-2016 | 16:10 WIB
Pelabuhaan_Sri_Bintan_Pura_Tanjungpinang.JPG

Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas gabungan pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, menggagalkan pengiriman paket mencurigakan yang diduga kuat berisi narkoba menuju Anambas pada Rabu (25/5/2016) sekitar pukul 7.00 WIB.

Staf Syahbandar Pelabuhan Tanjungpinang, Syahril mengatakan paket yang digagalkan pengirimannya itu rencananya akan dikapalkan menggunakan ferry cepat. Meski demikian, belum diketahui narkoba jenis apa yang akan dikirim ke Anambas tersebut.

"Yang ada di lapangan Pak Sutoyo. Informasi itu dari mereka yang ada di lapangan," ujar Syahril via telepon.

Syahril menerangkan, bahwa ‎barang tersebut, hendak dikirim ke Letung, Tarempa yang diantarkan oleh seorang tukang becak. Karena paket tersebut mencurigakan, petugas kemudian mengeceknya.

"Petugas gabungan seperti syahbandar bahkan ada juga dari aparat kepolisian. Paket itu belum sempat masuk ke ferry, karena mencurigakan, pihak petugas mengecek paket itu," terangnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolsek Khusus Pelabuhan Tanjungpinang Kompol Very Adulfandria Nor tidak berkomentar banyak. " Paket itu sudah dibawa ke Satnarkoba,"ujarnya singkat.

Editor: Dodo