250 Personel Amankan Prosesi Pemakaman Almarhum HM Sani
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 09-04-2016 | 13:26 WIB
IMG_20160409_123122.jpg
Polres Tanjungpinang turunkan 250 personel untuk mengamankan jalannya prosesi pemakaman almarhum Gubernur Kepulauan Riau, HM Sani (Foto : Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menurunkan 250 personel untuk mengamankan jalannya prosesi pemakaman almarhum Gubernur Kepulauan Riau, Drs H Muhammad Sani.

Kabag Ops Polres Tanjungpungpinang, Kompol Jammaluddin melalui Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kompol Sujoko mengatakan, pengaman ini dilakukan oleh seluruh jajaran Kapolsek yang ada di Tanjungpinang.

"Kami menurunkan sekitar 250 personel yang ditempatkan di berbagai titik di Kota Tanjungpinang," ujar Sujoko saat ditemui di depan Gedung Daerah Kepri, Sabtu (9/4/2016)

Dikatakan Sujoko, pengamanan yang dilakukan pihaknya yakni dengan cara menempatkan personel yang di  Gedung Daerah dan di bebarapa titik pengamanan.

‎"Titik pengamanan ini antara lain, di kediaman almarhum, Masjid Agung Tanjungpinang, di Pemakaman Pahlawan Batu Lima dan di sepanjang jalan yang dilewati," katanya

Pihaknya mengharapkan, prosesi pemakaman dan sampai kepada pemakaman nantinya, dapat berjalan dengan lancar dan pengamanan Polisi akan berakhir setelah rangkaian pemakaman ini selesai.‎
‎
Editor: Udin