Dua Pegawai Pemko Tanjungpinang Positif Gunakan Narkoba
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 07-04-2016 | 19:02 WIB
IMG-20160406-WA000_edit.png
Kepala BNN Kota Tanjungpinang Abdul Hasyim Panggabean (Foto : Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang, khususnya Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melakukan Tes Urin yang dilaksanakan oleh Badan Nasional Narkotika ‎(BNN) Tanjungpinang, Selasa(5/4/2016) lalu.

Kepala BNN Kota Tanjungpinang Abdul Hasyim Panggabean mengatakan, jumlah pegawai yang mengikuti tes urin ini sebanyak kurang lebih 140 orang.

"Ddari hasil pemeriksaan tes urin ini, pihak kami menemukan 2 orang pegawai yang positif menggunakan Narkoba," ujar Abdul Hasyim saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis(7/4/2016)

Namun, dia belum bisa memastikan dari kedua instansi ini, instansi mana yang pegawainya positif menggunakan Narkoba tersebut.

"Kebetulan posisi saya lagi di Batam, jadi saya belum bisa menginformasikan dari instansi mana," katanya ‎

‎Sementara Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dewi Kristina Sinaga mengatakan, pihaknya belum mengetahui menganai hasil tes urin tersebut.

"Kami malah belum mengetahui berapa yang positif menggunakan narkoba, karena beberapa dari pegawai kami baik yang PNS maupun honorer, baru 10 orang yang melakukan tes urin pada hari ini di BNN Kota Tanjungpinang," tutupnya

Editor : Udin