Berbagi Kebahagiaan, KAMMI Kepri Kunjungi Kampung Panglong Desa Berakit
Oleh : Devi Handani
Minggu | 31-03-2024 | 17:04 WIB
berbagai_kami_pinang.jpg
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepri Lakukan Ekspedisi ke Kampung Panglong, Desa Berakit Kabupaten Bintan, Sabtu (30/03/2024) (Foto:I Devi H)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepri Lakukan Ekspedisi ke Kampung Panglong, Desa Berakit Kabupaten Bintan, Sabtu (30/03/2024).

Salah satu Rangkaian peringatan Milad KAMMI 26 Tahun & Program Ramadhan Bersama KAMMI Kepri yaitu ialah KAMMI Goes to Island (Pulau Bintan) Tepatnya di Panglong, Desa Berakit.

Panitia kegiatan, Sulisa mengatakan pihaknya berkunjung ke Panglong, Desa Berakit dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat dan melakukan beberapa kegiatan disana.

"Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan KAMMI pada bulan Ramadhan dan dalam momentum Milad KAMMI ke 26 Tahun," ujar Sulisa.

Adapun KAMMI Kepri berkunjung di Desa Berakit melakukan kegiatan Berbagi Bingkisan kepada Anak-anak, Berbagi Beras kepada Lansia dan kegiatan lainnya

"Alhamdulillah, kami berkesempatan melaksanakan beberapa kegiatan di Desa Berakit ini, yang diantaranya Mengajarkan Al Qur'an kepada Anak-anak, Tutorial berwudhu yang baik dan benar," tambah Sulisa.

"Selain itu, KAMMI Kepri juga berbagi Bingkisan kepada anak-anak dan berbagi beras kepada Lansia disana, syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan baik," lanjut Sulisa.

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat panglong yang sudah Sudi menerima kami, dan tentunya kepada Seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan tersebut," tutup Sulisa.

Editor: Surya