Besok, Pemko Tanjungpinang Gelar Malam Nuzulul Qur'an di Masjid Miftahul Falah
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 26-03-2024 | 11:24 WIB
Rapat-Nuzulul.jpg
Rapat persiapan peringatan Nuzulul Qur'an di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (25/3/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang bersiap menggelar peringatan Nuzulul Qur'an 1445 Hijriah pada Rabu (27/3/2024).

Acara yang akan dilaksanakan di Masjid Miftahul Falah, Jalan Ganet, Kelurahan Pinang Kencana, dengan mengusung tema 'Jadikan Momentum Peringatan Nuzulul Qur'an 1445 hijriah sebagai Media Pencerahan Jiwa dan Evaluasi Diri untuk Menjadi Pribadi yang Qurani'.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Marzul Hendri, menyampaikan rangkaian acara dimulai dengan salat Isya dan tarawih berjamaah, pembacaan Al Qur'an, sambutan Pj Wali Kota, ceramah agama, dan ditutup dengan do'a bersama.

"Peringatan Nuzulul Qur'an adalah momen istimewa bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar Marzul, dalam rapat persiapan peringatan Nuzulul Qur'an di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (25/3/2024).

Marzul juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam acara yang akan dimulai pukul 19.30 WIB, di Masjid Miftahul Falah. "Acara ini tidak hanya menjadi peringatan, tetapi juga menjadi ajang mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat," tambahnya.

Editor: Gokli