Pj Wali Kota Tanjungpinang Tinjau Sejumlah Titik Pelayanan Publik
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 19-03-2024 | 14:44 WIB
Hasan-TPI-Timur.jpg
Pj Wali Kota Hasan, saat berdialog dengan masyarakat di Kantor Kelurahan Tanjungpinang Timur, Jalan MT Haryono Km 3, Selasa (19/3/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pj Wali Kota Hasan, melakukan peninjauan beberapa tempat pelayanan publik di Tanjungpinang, Selasa (19/3/2024).

Salah satu lokasi yang ditunjau Pj Wali Kota adalah Kantor Kelurahan Tanjungpinang Timur di Jalan MT Haryono Km 3.

Dalam peninjauan ini, kata Hasan, agar bisa melakukan komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat terkait layanan administrasi publik. "Saya ingin mau lihat saja sistem pelayanan operasionalnya seperti apa dan bagaimana," ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Hasan berdiskusi dengan salah seorang perwakilan RW setempat yang membahas sistem pelayanan publik selama ini masih belum maksimal.

"Masukkan ini sebagai bahan evaluasi kami Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," jelas Hasan.

Hasan menyampaikan dirinya bertugas sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang adalah membantu terkait pelayanan publik sehingga bisa memperbaiki jika masih terdapat kekurangan dalam hal pelayanan.

Ia juga menyinggung terkait dengan pelayanan administrasi kependudukan dimana beberapa waktu lalu pelayanan administrasi kependudukan masih kurang maksimal. "Pelayanan publik itu biasanya bersentuhan langsung antara petugas dengan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Gokli