Kolaborasi SMSI Kepri, Tanjungpinang dan Bintan Berbagi Ratusan Takjil
Oleh : Devi Handani
Senin | 18-03-2024 | 08:36 WIB
takjil_pinang.jpg
Bakti sosial di bulan suci Ramadhan dengan membagikan ratusan Takjil berupa nasi kotak dan bubur kacang hijau, Minggu (17/03/2024).(Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sempena HUT ke-7 di tahun 2024 ini, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ada di Kepulauan Riau, Tanjungpinang dan Bintan bersama sama melakukan bakti sosial di bulan suci Ramadhan dengan membagikan ratusan takjil berupa nasi kotak dan bubur kacang hijau, Minggu (17/03/2024).

Pembagian takjil dilakukan bersama sama anggota dan pengurus SMSI yang dilakukan di simpang lampu merah Km 7 Tanjungpinang.

Turut hadir Sekretaris SMSI Kepulauan Riau, Julianta Putra, Ketua SMSI Kota Tanjungpinang Devi Yanti Nur besama Sekretaris SMSI Kota Tanjungpinang Dwi Kemalawati dan Ketua SMSI Bintan Ramdan, turun langsung membagikan ratusan takjil.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap Minggu di bulan suci ramadhan, Alhamdulillah atas bantuan donatur kita dapat berbagi berkah di bulan suci ramadhan tahun ini, target kita 1.000 takjil akan di bagi di bulan ramadhan ini," kata Ramdan.

Sementara Devi mengatakan HUT SMSI ini kita akan melakukan beberapa kegiatan sosial yang pertama sudah dilakukan yaitu pembagian takjil, setelah itu kita akan melakukan kegiatan donor darah, gotong royong dan senam sehat bersama.

"Selain itu juga puncak acara tepat pada tanggal 21 April nanti tepatnya hari RA Kartini, SMSI kota Tanjungpinang akan melakukan kegiatan sosial mengangkat Kartini Kartini yang masih dalam kegelapan dengan kegiatan memberi pengarahan dan bantuan sosial," tutupnya.

Editor: Surya