STAIN Sultan Abdurrahman Wisuda 182 Mahasiswa S1 Angkatan VIII
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 28-11-2023 | 19:21 WIB
STAIN-Abdurrahman1.jpg
Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata I Angkatan VIII Tahun Akademik 2023/2024 STAIN Sultan Abdurrahman di Hotel CK Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melaksanakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata I Angkatan VIII Tahun Akademik 2023/2024 di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (28/11/2023).

Asisten I Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim yang menghadiri acara wisudawan/wisudawati mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan.

Ia berharap kepada wisudawan untuk berusaha dan bekerja lebih gigih dalam menghadapi tantangan kehidupan yang sesungguhnya di tengah masyarakat.

"Saya harap dengan sudah wisuda ini isa mencapai cita-cita, baik itu jadi guru agama, maupun impian lainnya," terangnya.

Yatim juga berharap, kepada seluruh wisudawan bisa menerapkan ilmunya di telah masyarakat maupun di tempat kerja nantinya.

Sementara itu, Ketua STAIN Sultan Abdurrahman, Dr. Muhammad Faisal mengatakan ada sebanyak 182 mahasiswa yang diwisuda.

"182 mahasiswa itu terdiri dari 8 program studi, di antaranya Manajemen Pendidikan Islam, Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syari'ah dan lainnya," ujarnya.

Ia menyebut, sejak awal hingga wisudawan angkatan ke VII pada tahun 2022 lalu sudah ada sebanyak 718 mahasiswa yang diwisudakan.

"Dan alhamdulillah hari ini ada bertambah 182 orang," tuturnya.

Disela-sela itu, kepada orang tua/wali wisudawan ia mengucapkan tahniah dan selamat serta sanjungan setinggi-tingginya atas keberhasilan putra-putrinya sehingga mencapai kualitas sarjana.

"Kepada seluruh sarjana yang telah diwisuda semoga selalu sukses mencapai cita-cita dan saya harap untuk selalu rendah hati dan tidak sombong," imbuhnya.

Editor: Yudha