Polresta Tanjungpinang Launching Aplikasi Penyengat Presisi, Masyarakat Bisa Curhat dengan Kapolresta
Oleh : Devi Handiani
Senin | 20-11-2023 | 18:12 WIB
aplikasi-penyengat1.jpg
Acara launching apliasi Penyengat (penyelesaian masalah melekat pada masyarakat) Presisi oleh Polresta Tanjungpinang, Senin (20/11/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang hari ini launching aplikasi Penyengat (penyelesaian masalah melekat pada masyarakat) Presisi. Aplikasi itu terdiri dari informasi layanan kepolisian, Lapor Kapolresta, website Polresta Tanjungpinang yang digelar di Tanjungpinang Central City (TCC), Senin (20/11/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu dalam sambutannya didepan para hadirin para pihak Camat, Lurah, RW dan masyarakat dengan tegas mengatakan siap melayani masyarakat dan mencegah berita hoax melalui aplikasi Penyengat Persisi.

"Dengan aplikasi penyengat ini kita membantu masyarakat mencegah tindakan kriminal dan mencegah tersebarnya berita hoax dan saya juga menyediakan askes curhat dengan Kapolresta," katanya.

Di dalamnya ada beberapa akses mengenai laporan kriminal, narkoba, laka lantas terdapat juga petunjuk pembuatan dan penerbitan SIM, SKCK, STNK, BPKB dan juga bisa melihat pendaftaran Polri. Serta masyarakat juga mendapatkan tutorial pelayanan kepolisian.

"Terwujudnya inovasi aplikasi penyengat presisi ini dengan adanya Jumat curhat dan pertemuan masyarakat dengan polisi yang diselenggarakan setiap harinya. Aplikasi penyengat ini guna menciptakan masyarakat kota Tanjungpinang yang aman dan nyaman," tutup Kapolresta Tanjungpinang.

Editor: Yudha