Peringati Nuzulul Quran, Yakesma Kepri Gelar Program Amazingday With Quran
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 08-04-2023 | 17:36 WIB
ee0ae3a2-18db-48f5-ac1a-4253d083d7ea.JPG
Yakesma Kepri Gelar Program Amazingday With Quran di Masjid Raya Nur Ilahi Dompak, Kota Tanjungpinang, Sabtu (8/4/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Kepulauan Riau melaksanakan program Amazingday With Quran dalam rangka peringati Nuzulul Qur'an pada Sabtu (8/4/2023) di Masjid Raya Nur Ilahi Dompak, Kota Tanjungpinang.

Dalam rangka memakmurkan Bulan Suci Ramadhan dan peringati Nuzulul Qur'an Yakesma Kepri laksanakan berbagai program yang salah satunya ialah Amazingday With Quran dengan tema 'Performa Generasi Kemuliaan'.

"Pada hari ini tepat hari ke 17 Ramadhan kita laksanakan program Amazingday With Quran dalam rangka untuk kita semakin dekat dengan Al Qur'an, sehingga kita bisa menjadi Hamba Allah SWT yang mendapat gelar Takwa," kata Ketua Panitia Muhammad Hidayatullah.

"Kemudian kita juga berharap semoga dengan hadirnya agenda ini kita dapat mengingat kembali bagaimana peristiwa turunnya Al Qur'an sebagai pedoman hidup kita dan kita dapat mengamalkan ajaran-ajaran Al Qur'an didalam kehidupan,” tambah Muhammad.

Di lain kesempatan, Ketua Cabang Yakesma Kepri, Daan menyampaikan bahwa ini adalah salah satu program Yakesma selama Bulan Ramadhan dan masih banyak lagi program-program dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Hadirnya kegiatan ini di tengah masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang adalah upaya mendukung pemerintah dan kolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat untuk bersama membangun negeri," ungkap Daan.

Editor: Yudha