20 Prajurit Kodim Tanjungpinang Terima Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi
Oleh : Harjo
Jum\'at | 07-04-2023 | 17:00 WIB
naik-pangkat6.jpg
Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023 terhadap 20 prajurit di Lapangan Apel Makodim Tanjungpinang, Kamis (6/4/2023) sore. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023 terhadap 20 prajurit di Lapangan Apel Makodim Tanjungpinang, Kamis (6/4/2023) sore.

Personel yang menerima kenaikan pangkat tersebut yaitu Kapten ke Mayor (1 orang); Pelda ke Peltu (1 orang); Serka ke Serma (3 orang); Sertu ke Serka (3 orang); Serda ke Sertu (10 orang) dan Praka ke Kopda (2 orang).

Dandim Tanjungpinang menyampaikan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi, serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan TNI khususnya TNI AD.

"Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit TNI dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara," ucapnya.

Lanjut Dandim, kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan dipertanggungjawabkan secara moral dan dapat meningkatkan kualitas diri serta menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Para Perwira Staf dan para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim Tanjungpinang serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Dim 0315/TPI.

Editor: Gokli