Aula Sekolah MAN Tanjungpinang Terbakar, Nihil Korban Jiwa
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 03-03-2023 | 10:09 WIB
MAN-TPI.jpg
Aula Sekolah MAN Tanjungpinang terbakar pada Kamis (2/3/2023) sekira pukul 18.00 WIB. (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungpinang di Jalan Raja Ali Haji, Kecamatan Bukit Bestari, terbakar pada Kamis (02/03/2023) pukul 18.00 WIB.

Pantaua di lokasi, sedikitnya 6 unit mobil Damkar dan 1 unit mobil Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) diturunkan untuk memadamkan kobaran api yang melahap gedung MAN tersebut.

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri Januar, mengatakan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan untuk penyebab kebakaran ini masih diselidiki.

"Kebakarannya itu di Gedung Aula Sekolah MAN, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena sedang tidak ada aktivitas proses pembelajaran," katanya, Jumat (3/3/2023).

AKP Yuhendri juga menyebutkan untuk total kerugian hingga kini belum diketahui karena masih dalam proses perhitungan oleh pihak sekolah. "Bersyukur api cepat bisa dipadamkan, jadi tidak menyebar ke gedung lain sehingga hanya gedung aula saja yang terbakar, untuk total kerugian kita belum tau karna masih dalam perhitungan," tutupnya.

Editor: Gokli