Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Kukuhkan Pengurus Perbakad Wira Pratama Shooting Club
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 28-02-2023 | 13:12 WIB
Perbakad-Korem-WP.jpg
Pengukuhan kepengurusan Perbakad Wira Pratama Shooting Club (WPSC) di Gedung Serba Guna (GSG) Korem 033/WP, Selasa (28/02/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Korem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengukuhan kepengurusan Perbakad Wira Pratama Shooting Club (WPSC) di Gedung Serba Guna (GSG) Korem 033/WP, Selasa (28/02/2023).

Pengukuhan Pengurus Perbakad Wira Pratama Shooting Club diawali dengan pembacaan Surat Perintah Danrem 033/WP dan penyerahan Bendera Wira Pratama Shooting Club kepada Ketua Pengurus Wira Pratama Shooting Club (WPSC).

Danrem Yudi mengatakan, dengan dikukuhkannya WPSC, semoga menjadi wadah bagi anggota dan masyarakat untuk mengasah dan menyalurkan hobinya sebagai atlet menembak.

"Selain itu, tujuan klub ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada umumnya, sehingga melalui wadah ini dapat tercetak generasi yang terampil dan dapat ditingkatkan keterampilannya agar mampu bersaing di ajang nasional maupun internasional," ujar Danrem Yudi.

Danrem menambahkan, pengukuhan ini merupakan kontribusi Korem 033/WP dalam rangka memajukan olahraga menembak sehingga dapat memberikan sumbangsih dan bermanfaat bagi masyarakat dalam mengembangkan olahraga menembak di Provinsi Kepri.

"Kepada para pengurus agar selalu bekerja sama dengan Perbakin dan club menembak yang sudah tumbuh di Kepri untuk merencanakan kegiatan dalam rangka mencari bibit atlet menembak yang bisa membawa harum nama Kepri," pungkasnya.

Sementara Ketua Pengcab Perbakin Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Aries, mengatakan selamat kepada Pengurus Wira Pratama Shooting Club (WPSC) yang baru saja dikukuhkan.

"Semoga dapat menambah energi untuk memajukan atlet menembak, khususnya di Provinsi Kepri. Semoga apa yang kita lakukan dapat diridhoi oleh Allah SWT," ucap Aries.

Editor: Gokli