Zaky Ahmad Rivai Lantik Pengurus KAMMI Kepri dan Tanjungpinang Periode 2022-2024
Oleh : Redaksi
Minggu | 26-02-2023 | 12:32 WIB
pelantikan_kammi_kepri_pinang.JPG
epengurusan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepulauan Riau (Kepri) dan Tanjungpinang dilantik pada Sabtu (25/2/2023) (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Umum PP KAMMI Zaky Ahmad Rivai secara resmi melantik Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepulauan Riau (Kepri) dan Tanjungpinang periode 2022-2024.

Acara pelantikan yang berlangsung di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Sabtu (25/2/2023), dihadiri Kepala Biro Kesra Provinsi Kepri, Sekretaris Kesbangpol Kepri, Ketua KPU Kepri, Ketua Bawaslu Kota, dan seluruh undangan mahasiswa dan lembaga.

"Alhamdulillah, pada hari ini kami melaksanakan pelantikan untuk pengurus KAMMI Kepri dan Tanjungpinang Periode 2022-2024. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini," kata Zulkarnain, ketua panitia pelantikan.

Ketua Umum KAMMI Kepri, Rafika Afriyanti, juga menyampaikan terima kasih atas pelantikan Pengurus KAMMI Kepri dan Tanjungpinang periode 2022-2024.

"Ke depan kita ingin lakukan kontribusi dan kolaborasi bersama seluruh elemen agar kita semua dapat membangun Kepri lebih baik," tambah Rafika

Sementara Ketua Umum PP KAMMI Zaky Ahmad Rivai menyampaikan selamat bekerja kepada pengusus KAMMI yang dilantik. Ia berharap dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat merekrut serta meregenerasi anggota sebanyak-banyaknya.

"Saya ucapkan selamat kepada Rafika Afriyanti dan Bakti serta seluruh Pengurus KAMMI yang dilantik, lakukan amanah dengan baik. Lakukan terobosan-terobosan untuk menambah anggota KAMMI di Kepri. Jalin hubungan baik dengan seluruh elemen, semoga KAMMI Kepri lebih baik ke depannya," kata Zaky.

Editor: Surya