Jumat Curhat di Tanjunguban Kota, Kopolres Bintan Imbau Tak Bakar Lahan Sembarangan
Oleh : Harjo
Jumat | 24-02-2023 | 14:01 WIB
jumat-curhat-uban-kota.jpg
Kapolres Bintan, AKBP Ricky Iswoyo saat Jumat Curhat bersama masyarakat Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (24/2/2023). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Ricky Iswoyo didampingi Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo, beserta jajaran, bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjunguban Kota yang dikemas dalam program 'Jumat Curhat', Jumat (24/2/2023).

Pada kesempatan itu, masyarakat dari berbegai kalangan yang hadir mengeluhkan terkait aktivitas remaja di malam hari, penyalahgunaan narkoba hingga kedisiplinan berlalulintas.

Menanggapi curhatan masyarakat itu, Kapolres Bintan menyampaikan pihaknya akan meningkatkan patroli, baik Polres, Polsek dan gabungan dengan instansi lainnya. Tak hanya itu, Polres Bintan juga akan menggelar sosialisasi ke sekolah-sekolah, guna menekan terjadinya kenakalan remaja.

"Personel yang menjalankan tugas di lapangan sudah berjalan dengan baik dan selalu sigap saat dibutuhkan oleh warga," kata AKBP Ricky Iswoyo.

Selain itu, Kapolres Bintan juga mengingatkan seluruh masyarakat, agar tidak membakar sampah dan lahan sembarangan. Mengingat saat ini, mulai cuaca panas yang disertai dangan angin kencang.

"Saat ini mulai musim panas dan angin kencang, sangat rentan terjadi kebakaran. Kita harap masyarakat lebih peduli dengan lingkungan, dengan tidak membakar sampah atau lahan sembarangan," imbau Kapolres Bintan.

Usai Jumat Curhat, Kapolres Bintan juga membangikan sejumlah paket sembako kepada warga di Kampung Mentigi, Kampung Cendrawasih dan warga sekitar pelabuhan ASDP Tanjunguban.

Editor: Gokli