Sambut HUT ke-77, Persit KCK Korem 033 Gelar Bakti Sosial
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 23-02-2023 | 18:28 WIB
IMG-20230223-WA0014.jpg
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB Ny. Ipung Yudi Yulistyanto menyerahkan bantuan ke panti asuhan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-77 yang jatuh pada 3 April tahun 2023 mendatang, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Yayasan yatim piatu dan anjangsana kepada keluarga besar TNI yang sakit dan kebutuhan khusus di wilayah Kota Tanjungpinang, Kamis (23/2/2023).

Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB Ny. Ipung Yudi Yulistyanto dan Pengurus serta relawan donatur wilayah kepri berupa bantuan sembako dan tali asih kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Khadimul Ummah, Panti Asuhan Hidayatullah.

Selain itu, Kegiatan diisi dengan pengobatan secara gratis dengan cara mendatangi lokasi agar memudahkan anak-anak LKSA mendapatkan fasilitas kesehatan.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian anggota Persit KCK Koorcab Rem 033 terhadap sesama, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan terhadap sesama, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) maupun masyarakat umum.

Editor: Yudha