Laksda TNI Erwin Terima Penyerahan Jabatan Dansatran dan Kadisharkap Koarmada l
Oleh : Harjo
Rabu | 22-02-2023 | 13:36 WIB
serah-jabatan.jpg
Proses penyerahan jabatan Dansatran Koarmada l dan Kadisharkap Koarmada l di Mako Koarmada I Tanjungpinang, Selasa (21/2/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pangkoarmada l Laksda TNI Erwin S Aldedharma memimpin langsung acara serah terima jabatan Dansatran Koarmada l dan Kadisharkap Koarmada l di Mako Koarmada I Tanjungpinang, Selasa (21/2/2023).

Dansatran Koarmada l Kolonel Laut (P) Ashari Sunan Abidin dan Kadisharkap Koarmada l Kolonel Laut ( T) Kuswahyudi, yang menyerahkan jabatannya kepada Pangkoarmada l Laksda TNI Erwin S Aldedharma, karena keduanya lulus dalam seleksi Sesko TNI.

Pangkoarmada l menyampaikan terima kasih atas kinerja, pengabdian, kerja keras dan prestasi yang sudah diberikan selama menjabat sebagai Dansatran dan Kadisharkap Koarmada l.

"Dansatran Koarmada l Kolonel Laut (P) Ashari Sunan Abidin dan Kadisharkap Koarmada l Kolonel Laut ( T) Kuswahyudi lulus dalam seleksi Sesko TNI tahun ini," ungkap Laksda TNI Erwin.

Karena hal tersebut akan dibuka dalam waktu dekat, sehingga perlu dilaksanakan penyerahan jabatan. "Selamat dan sukses dalam menempuh pendidikan," ujarnya.

Editor: Gokli