Polresta Tanjungpinang Gelar Jumat Curhat Bersama Pekerja Bandara RHF
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 17-02-2023 | 16:20 WIB
AR-2023-045-Polresta-Tanjungpinang.jpg
Jumat Curhat Polres Tanjungpinang di Bandara RHF Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang kembali mengadakan pertemuan dengan masyarakat dalam kegiatan "Jumat Curhat" guna mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung di Terminal Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Jumat (17/2/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan khususnya di wilayah Bandara RHF Tanjungpinang. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan jajaran.

"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Seperti tadi masyarakat menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera," terang Kapolresta Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolresta Tanjungpinang Akbp Arief Robby Rachman, PJU Polresta Tanjungpinang, Perwakilan Karyawan dan Pekerja di lingkungan Bandara RHF Tanjungpinang.

Editor: Yudha