Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

Kapolresta Ajak Personel dan ANS di Lingkup Polresta Tanjungpinang Selalu Disiplin
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 17-02-2023 | 10:53 WIB
HKN-TPI.jpg
Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (17/2/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang menggelar Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Mapolresta, Jumat (17/02/2023). Dalam upacara ini Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol H Ompusunggu, sebagai Inspektur Upacara dan diikuti Para PJU, Perwira dan Personel serta ASN di Lungkup Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang mengatakan, dalam mengawali tugas, personel Polresta Tanjungpinang harus berdisiplin waktu sehingga dapat melaksanakan tugas secara tepat.

"Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian dan disiplin yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata Kombes Pol H Ompusunggu.

Kapolresta menambahkan, upacara bendera yang dilaksanakan ini bermakna dan diimplementasi dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan Tupoksi secara disiplin dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Diharapkan kepada seluruh personel Polresta Tanjungpinang selalu disiplin, baik itu disiplin waktu maupun disiplin dalam pekerjaan. Dengan disiplin waktu maka pelaksanaan tugas dan pekerjaan akan terlaksana dengan prosedural," pesan Kombes Pol H Ompusunggu.

Editor: Gokli