Kapolresta Tanjungpinang Gelar Open House Perayaan Natal 2022
Oleh : Devi Handiani
Senin | 26-12-2022 | 16:04 WIB
open-house-natal1.jpg
Kegiatan open house perayaan Natal di Mapolresta Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu menggelar acara open house perayaan Natal di Mako Polresta Tanjungpinang, Senin (26/12/2022).

Kegiatan open house ini adalah bagian dalam rangkaian perayaan hari Natal, yang digelar Kapolresta Tanjungpinang.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara keluarga besar Polri Polresta Tanjungpinang, dengan warga masyarakat serta Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam giat open house tersebut, diantaranya Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, FKPD Kota Tanjungpinang, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Semoga melalui momentum Natal ini kita terus perekat silaturahmi dan terus tingkatkan tali persaudaraan antara sesama," ucap Kapolresta Tanjungpinang.

Kapolresta juga menyampaikan bahwa situasi dari malam menyambut Natal hingga ibadah/misa perayaan Natal berjalan aman dan lancar.

"Kami terus himbau dan ajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," pungkasnya.

Editor: Yudha