Rayakan Ulang Tahun ke-31, Tupperware Bagi-bagi 100 Hadiah di Tajungpinang
Oleh : Devi Handani
Minggu | 17-07-2022 | 12:32 WIB
tuppwere_pinang_.jpg
Senam Sehat bersama memperingati ulang tahun ke 31 Tupperware (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang- Memperingati ulang tahun yang ke-31, Tupperware Kantor Cabang Tanjungpinang mengadakan beberapa kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama. Kegiatan tersebut digelar Tupperware di Jalan DI Panjaitan Km 9 pada Minggu (17/07/2022).

Rute jalan santai dimulai dari Kantor Cabang Tupperware Tanjugpinnag. Lalu, masuk komplek Bintan Center sampai Perum Taman Harapan Indah dan finish Tupperware di Jalan DI Panjaitan Km.9

Setelah jalan santai selanjutnya senam sehat bersama dan dilanjutkan dengan pencabutan kupon doorprize sebagai hadiah bag peserta yabg beruntung.

Hadiah yang disediakan sekitar 100 hadiah produk tupperware selain itu juga ada kipas angin, dispenser dan sepeda, bukan produk tupperware. hadiah utama sepeda didapatkan oleh Muhammad Firdaus, warga Perum Ganet.

Kepala Bisnis Center Tupperware Tanjungpinang Gustiningsih menyampaikan ucapan terimakkasih kepada karyawan dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

"Bagi ibu ibu rumah tangga yang mau cari penghasilan tambahan buat bantu income keluarga boleh gabung bersama tupperware silahkan kunjungi Kantor Tupperware kami yang beralamat Jl. DI Panjaitan KM 9 Ruko Grand Bintan Centre A 36 Kec. Tanjung Pinang Timur, Tanjung Pinang Kode pos 29123 Hp 081277113030," terangnya.

Editor: Surya