Jalin Sinergitas, Kalapas Sambangi Mapolresta Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 31-05-2022 | 19:04 WIB
kalapas-mapolres-tpi1.jpg
Kalapas Narkotika Tanjungpinang Wahyu Prasetyo berdialog dengan Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Guna menjalin sinergitas dan silaturahmi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Wahyu Prasetyo mengunjungi Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (31/5/2022).

Kunjungan yang diterima langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu ini juga untuk menjaga keamanan, ketertiban warga binaan lapas dan juga memantau serta memastikan keamanan dan kenyamanan para warga binaan pemasyarakatan di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

Kalapas Narkotika IIA Tanjungpinang mengatakan silaturahmi ini sekaligus mengucapkan selamat atas perubahan status menjadi Polresta Tanjungpinang.

"Kunjungan silaturahmi biasa kebetulan beliau baru menjabat menggantikan Pak Fernando sekalian mengucapkan selamat atas perubahan status sebagai Polresta Tanjungpinang. Sekalian melanjutkan sinergi yg telah terjalin dengan baik selama ini antara LPN Tanjungpinang dengan Polresta Tanjungpinang," ujar Wahyu.

Editor: Yudha