Kapolres Bintan Terima Tim Wasops Aman Nusa II Itwasum Mabes Polri di Mapolresta Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Senin | 23-05-2022 | 13:04 WIB
A-KUNJUNGAN-TIM-MABES.jpg
Kunjungan Tim Wasops Itwasum Polri. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Kapolresta Tanjungpinang AKBP H. Ompusunggu menyambut kedatangan Tim Wasops (Pengawasan Operasi) Itwasum Mabes Polri di Polresta Tanjungpinang dalam rangka kunjungan kerja Wasops Aman Nusa II, Sabtu (21/05/2022).

Kedatangan tim tersebut dalam rangka kunjungan kerja yang dilaksanakan di ruang rapat utama Wicaksana Laghawa Polresta Tanjungpinang. Kapolres Bintan dan Kapolresta Tanjungpinang menyampaikan, selamat datang kepada Tim Wasops Itwasum Polri di Polresta Tanjungpinang dalam rangka Wasops Aman Nusa II tahun 2022.

"Kami siap menerima arahan dan bimbingan pada giat Wasops Aman Nusa II tahun 2022," ujar Tidar.

Tim Wasops Itwasum Polri dipimpin oleh Kabag Anev Rorenmin Itwasum Polri Kombes Pol Adi Wibowo, yang didampingi oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasum Polri Kombes Pol M. Agung Suyono, Irbid II Itwasda Polda Kepri Akbp Nugroho Dwi Karyanto, bersama jajarannya.

Ketua Tim WasOps Kombes Pol Adi Wibowo menyampaikan, bahwa kehadiran Tim dalam rangka terkait pelaksanaan Wasops Aman Nusa II pada Ops Aman Nusa II yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Maret s/d 13 April 2022 lalu.

"Kami hadir untuk memastikan bahwa Ops Aman Nusa II tahun 2022 yang dilaksanakan sudah berjalan baik atau belum. Selain itu bertujuan untuk melihat kinerja serta serapan anggaran Ops Aman Nusa II tahun 2022," paparnya.

Dengan harapan, agar apa yang sudah laksanakan oleh seluruh anggota Polri dalam program tersebut, bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan terlebih untuk anggota Polri itu sendiri.

Editor: Dardani