Beri Rasa Aman Masyarakat, Anggota Pospam Ketupat Seligi Patroli di Wilayah Tanjungpinang Kota
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 06-05-2022 | 14:36 WIB
patroli-tpi-kota1.jpg
Patroli anggota Pos Pengamanan (Pospam) Ketupat Seligi 2022 di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di pusat keramaian dan pusat wisata, anggota Pos Pengamanan (Pospam) Ketupat Seligi 2022 melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota, Jumat (6/5/2022).

Selain itu, Anggota Pospam juga mengecek rumah-rumah yang ditinggal mudik oleh penghuninya dalam keadaan terkunci serta arus listrik dan air dalam keadaan mati untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP M. Arsha berharap masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Apabila terjadi aksi kejahatan untuk segera melaporkan ke RT/RW setempat atau ke Pospam Ketupat seligi terdekat.

"Kami mengharapkan agar masyarakat tetap patuh akan prokes dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya aksi kejahatan seperti begal dan pencurian kendaraan bermotor dan lainnya. Apabila ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke pospam ketupat terdekat," ungkap Arsha.

Diketahui Ops Ketupat Seligi tahun 2022 ini masih terus berlangsung selama 12 hari hingga tanggal 09 Mei 2022 mendatang.

Editor: Yudha