Eratkan Silaturahmi, DPC PPP Kota Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 28-04-2022 | 08:04 WIB
Bukber-PPP1.jpg
Buka puasa bersama DPC Partai PPP Kota Tanjungpinang. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang melaksanakan buka bersama PAC, Banom dan kader, di Sekretariat DPC PPP Kota Tanjungpinang Jalan Basuki Rahmat, Rabu (27/4/2022) sore.

Acara buka puasa tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Kegiatan juga diisi tausiyah agama oleh Edi Syafrani.

Menurut Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani, selain buka bersama dengan kader, PPP juga melaksanakan konsolidasi agar terus mempererat persatuan.

"Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar," kata Rosiani yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

Dalam acara tersebut terlihat dihadiri oleh perwakilan DPP PPP yakni Saparuddin Aluan sekaligus Staff Khusus Gubernur Kepulauan Riau.

Menurut Rony Nainggolan selaku Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang yang membidangi komunikasi partai, konsolidasi yang disejalankan buka bersama ini, semoga bisa meningkatkan silaturahmi kader dan seluruh PAC.

"Semoga semakin solid, semakin jaya dan bisa memenangkan PPP dikanca pesta politik 2024 nanti," ujarnya.

Sementara tausyiah agama Edi Syafrani menyampaikan tidak terasa saat ini sudah di penghujung Ramadhan, semua tidak akan mengetahui apakah Ramadhan tahun depan bisa dapat berjumpa kembali.

"Masuknya Bulan Syawal tidak perlu mengucapkan marhaban ya Ramadhan akan tetapi Taqabballahu Minna wa minkum. Pada penghujung Ramadhan ini mari sama sama kita selalu berdzikir dan selalu mengingat kematian. Dimana pun kita berada pasti akan merasakan kematian yang sudah di tentukan oleh Allah SWT," terang Edi.

Editor: Yudha