Sebagai Bentuk Kepedulian, Ketua TP-PKK Kepri Rutin Bagikan Sembako Ramadhan
Oleh : Redaksi
Kamis | 21-04-2022 | 08:40 WIB
sembako-ramadhan1.jpg
Bantuan sembako kepada masyarakat Kepri oleh TP-PKK Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kepri yang dilakukan secara bertahap di 3 titik lokasi. Tahap pertama dilakukan di Perumahan Air Raja, tahap kedua dilakukan di Desa Bina Maju Km 20 Kijang dan tahap ketiga dilakukan di Kampung Bugis.

"Pemberian bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini," kata Dewi Ansar saat menyampaikan Sambutannya di Masjid Khadizah Zainal Nurul Haq, Kampung Bugis, Tanjungpinang Kota, Rabu (20/4/2022).

Dewi Ansar mengatakan pemberian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan TP-PKK Kepri dalam berbagi kepedulian setiap bulan Ramadhan untuk masyarakat Kepri.

"Pemberian sembako di bulan Ramadhan ini saya harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat di bulan Ramadhan," harap Dewi Ansar.

Selanjutnya, Dewi Ansar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat penerima bantuan sembako, karena pembagian sembako ini berjalan lancar dari awal hingga akhir acara.

"Kami berharap di tahun depan lebih banyak lagi paket sembako yang bisa kami berikan bagi daerah yang warganya kurang mampu di Provinsi Kepri," tegas Dewi Ansar.

Dewi Ansar juga berterima kasih kepada kepada seluruh pengurus TP-PKK Kepri yang telah mendukung berpartisipasi dalam penyaluran sembako ini.

"Ramadhan ini bulan yang penuh rahmat dan hidayah, semoga dengan program ini bisa meningkatkan keimanan kita dan rasa syukur kita kepada Allah SWT," tutupnya.

Editor: Yudha