Fraksi Golkar Siap All Out Dukung Pasangan Amsakar-Li Claudia di Pilwako Batam 2024
Oleh : Aldy
Rabu | 24-07-2024 | 12:44 WIB
Hendra-Asman.jpg
Anggota Fraksi Golkar DPRD Batam, Hendra Asman. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah partai politik semakin memperlihatkan dukungannya terhadap pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra pada Pilwako Batam November mendatang.

Ketua Fraksi Golkar Batam, Hendra Asaman, meyakini saat ini dukungan terhadap pasangan Amsakar - Claudia sudah tak terbendung dari semua lapisan masyarakat.

Untuk itu, dengan basis massa yang solid, Hendra siap mengerahkan seluruh upayanya untuk memenangkan pasangan Amsakar-Claudia. "Saya bersama relawan siap berjuang memenangkan Amsakar-Claudia untuk Batam," ujar Hendra, yang merupakan keponakan dari Li Claudia Chandra, Rabu (24/7/2024).

Hendra Asman, yang telah menjabat sebagai Anggota DPRD Batam, berhasil membuktikan keberhasilannya menggaet simpatisan masyarakat di periode ketiganya ini. Terbukti, Hendra berhasil meraih 7.894 suara pada Pileg lalu.

Dengan dasar itu, Hendra Asman bertekad untuk memaksimalkan dan meningkatkan perolehan suara untuk mendukung kemenangan Amsakar-Claudia. "Pileg kemarin modal suara saya 7.894 suara, dan tentu ini menjadi barometer. Saya akan berjuang lebih keras lagi mencari dukungan masyarakat," tegas Hendra.

Ia juga berkomitmen untuk all out memperjuangkan kemenangan Amsakar-Claudia. Terlebih, Golkar dan Gerindra, tengah berkoalisi dalam kontestasi Pilwako Batam, didukung pula oleh partai-partai lain seperti NasDem, PPP, PAN, Demokrat, PKN, dan PKB. "Belum lagi dengan partai besar lainnya juga ikut mengusung dan mendukung. Ini akan menjadi mesin politik bersama untuk memenangkan Amsakar - Claudia," ucapnya.

Ditegaskannya, Li Claudia Chandra adalah sosok yang peduli, giat, komitmen, dan pekerja keras. Hal ini terbukti dari kiprahnya sebagai Ketua DPC Tangerang Selatan dan Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan. "Bu Li Claudia Chandra bukan orang baru di dunia perpolitikan. Ia kader terbaik dari Partai Gerindra dan bahkan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan. Beliau juga dipercaya memimpin Gerindra untuk Kota Tangerang Selatan," tutup Hendra Asman.

Editor: Gokli