Ini Penjelasan Wawako Tanjungpinang Terkait Laka Lantas di Depan Kantor Dinas PU
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 10-02-2022 | 19:04 WIB
wawako-TPI-Endang.jpg
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah angkat bicara terkait informasi yang beredar di media sosial (Medsos) menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas di depan Kantor Dinas PU pada Rabu (9/2/2022) sore.

Wawako Endang menyampaikan, informasi yang beredar di Medos itu tidak benar, di mana pada saat itu, dia bersama ajudan, walpri dan supir malah yang menolong korban setelah melita tergeletak di jalan.

"Jadi bukan mobil dinas Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang menabrak korban. Kami malah yang menolong," ungkap Endang, saat menyampaikan klarifikasi di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (10/2/2022).

Lanjutnya, saat melihat ada orang tergeletak di jalan, tak jauh dari Kantor Dinas PU, dia langsung berinisiatif menghubungi kepolisian, ambulance. "Karena belum ada pertolongan, kami berinisiatif membawa korban ke RSUP menggunakan mobil dinas bersama dua orang warga yang turut membantu," jelasnya.

Kendati sudah diterpa isu miring, Endang Abdullah juga tak lupa menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan korban.

"Kasus laka lantas ini sudah ditangani Polres Tanjungpinang," tutup dia.

Editor: Gokli