Danrem Wira Pratama Apresiasi Kinerja Satgas PAM VVIP RI 1 dan PM Singapura
Oleh : CR-3
Kamis | 27-01-2022 | 16:04 WIB
Danrem-WP.jpg
Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, mengucapan terima kasih kepada seluruh personel Satgas PAM VVIP RI 1 dan PM Singapura serta pihak yang mendukung pertemuan bilateral di Pulau Bintan, Provinsi Kepri pada Kamis (25/1/2022) lalu.

Danrem Jimmy Ramoz Manalu mengatakan hormat dan bangga atas keberhasilan yang sudah ditunjukan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI-Polri, selama dua hari mengamankan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dan PM Singapura, dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.

"Kami selaku Dansatgas PAM VVIP mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh personel dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden," ucap Brigjen TNI Jimmy, setelah mengantar Presiden RI kembali ke Jakarta di Bandara RHF Tanjungpinang, Selasa (25/01/2022).

Danrem juga menambahkan kepada komandan satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan, supaya setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. "Sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait di wilayah Kepri sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman," tutupnya.

Editor: Gokli