Pangdam Bukit Barisan Resmikan Lapangan Tembak Wira Pratama di Makorem 033
Oleh : CR-3
Rabu | 26-01-2022 | 17:04 WIB
lap-tembak-033.jpg
(ki-ka) Kajati Kepri, Hari Setyono, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, saat meresmikan Lapangan Tembak Wira Pratama di Makorem 033/WP, Rabu (26/1/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin beserta beberapa pejabat Kodam I/BB dan FKPD Provinsi Kepri menghadiri peresmian Lapangan Tembak Wira Pratama di Makorem 033/Wira Pratama, Rabu (26/01/2022).

Korem 033/WP telah berupaya untuk meningkatkan kualitas kesiapan dan moril prajurit serta PNS dalam menjalankan tugas pokoknya dengan cara merenovasi beberapa fasilitas di Makorem 033/WP, di antaranya Lapangan Tembak Wira Pratama, Kantin Prajurit Wira Pratama, Ruang Data Makorem 033/WP dan masih banyak lannya.

Hal ini berkaitan erat dengan upaya Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dalam melaksanakan pembinaan satuan Korem 033/WP.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pandam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin atas upaya Danrem yang telah dilakukan di Makorem 033/WP serta merasa bangga karena memperoleh kehormatan untuk meresmikan Lapangan Tembak Wira Pratama.

"Saya bangga memiliki Komandan Korem seperti Brigjen TNI Jimmy yang peduli kepada para prajuritnya," ujar Pangdam I/BB.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar lomba menembak 'Shooting Fun Game' yang diikuti seluruh tamu undangan, guna menjajal kenyamanan dan kualitas dari fasilitas yang baru diresmikan itu. Momentum ini berlangsung dengan suasana hangat penuh keakraban.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy menyampaikan, selain merupakan upaya pembinaan satuan. Ini adalah wujud kepedulian dan perhatian kepada prajurit maupun PNS beserta Keluarga Besar Korem 033/WP.

"Saya berharap agar dalam berdinas semuanya dapat memiliki moril tinggi karena telah didukung fasilitas-fasilitas yang tidak hanya layak, tetapi juga dapat memberikan kenyamanan. Semoga hal ini dapat memberi dampak yang positif bagi seluruh prajurit dan PNS dalam mendukung pelaksanaan setiap tugas pokok Korem 033/WP," kata Danrem 033/WP.

Dalam acara ini, hadir Pangkogabwilhan I, Pangdam I/BB, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Kepri, Wakil Wali Kota Batam, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Kajati Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjungpinang, Asops Pangdam I/BB, Asintel Pangdam I/BB, Para Kasi Kasrem 033/WP, Dandim 0315/Tanjungpinang, Dandim 0316/Batam, Dandim 0317/TBK serta PJU Polda Kepri.

Editor: Gokli