PT Bintan Mobil Berbagi Paket Imlek untuk Warga Kurang Mampu
Oleh : Asyri
Rabu | 26-01-2022 | 13:04 WIB
abun-berbagi1.jpg
Pemilik bengkel PT Bintan Mobil membagikan sembako kepada warga kurang mampu. (Asyri/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rayakan Imlek 2573 tahun 2022, PT Bintan Mobil membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (25/1/2022).

"Setiap tahun kita selalu berbagi di hari raya Imlek ini, bantuan sembako Imlek kita serahkan kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar Jalan Rawa Sari Km 5 Tanjungpinang," ujar Abun, pemilik bengkel PT Bintan Mobil disela-sela acara.

Abun menjelaskan, paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, minuman kaleng, indomie 1 dus dan buah jeruk Imlek 1 keranjang.

"Harapan kita semoga apat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu untuk bisa merayakan Hari Raya Imlek tahun 2022. Kita minta doanya semoga tahun depan juga kita dapat rezeki dan bisa berbagi lagi," sebutnya.

Dalam acara penyerahan Paket sembako tersebut, mendapatkan prestasi dan antusias dari warga keturunan tionghua yang menerima bantuan.

Salah seorang penerima bantuan sembako yang enggan menyebutkan namanya mengaku sangat terbantu dan berterimakasih kepada pemilik Bintan Mobil yang selalu peduli dengan mereka selama ini.

"Bantuan paket Imlek dari ko Abun ini, saya sangat terbantu sekali karena selama pandemi ini anak saya sudah tidak bekerja. Saya hanya bisa ucapkan terima kasih dan sehat selalu sekeluarga," ungkapnya.

Editor: Yudha